Kamis, 11 Agustus 2016

MASJID DAN SPBU

Masjid AR-FAHRUDDIN dan SPBU UMM
1.Tentang Masjid AR. Fahruddin
P_20160811_092656_BF
Masjid AR. Fachruddin ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain untuk tempat peribadatan juga untuk perkuliahan dan perkantoran.Lokasi masjid adalah di tepi jalan raya tlogomas, akses jalan ke arah kota batu. Oleh karena letaknya yang strategis, maka masjid AR. Fachruddin sering digunakan sebagai salah satu tujuan wisata.
Ini bagian-bagian dan fungsi dari bangunan ini, tempat peribadatan berada dilantai 3 sampai lantai 5. lantai 2 digunakan untuk perkantoran takmir masjid, perpustakaan, ruang perkuliahan, laboratorium Psikologi, tempat wudhu’ dan aula. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran, bank, kantin, Kopkar, ATM, dan laboratorium, bimbingan konseling, poliklinik, radio UMM FM dan beberapa kantor.

2.SPBU UMM
P_20160811_112731_BF
SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) UMM terletak di Jalan Raya Tlogomas dekat dengan Gerbang pintu keluar Kampus III disamping Masjid AR-Fachruddin. SPBU UMM juga memiliki sebuah Cafeteria dan Rest area yang yang terletak di lantai dasar. Dengan adanya SPBU UMM ini sangat memudahkan para mahasiswa, dosen, dan penduduk sekitar untuk membeli bahan bakar untuk kendaraannya dan tak perlu jauh-jauh untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar