Kamis, 11 Agustus 2016

RS.UMM

RS.UMM dan MASJID KH M.BEDJO DARMOLEKSONO
1.RS.UMM
rumkit
Rumah Sakit Universitas Muhammadyah Malang adalah salah satu bagian dari fasilitas yang ada di UMM, namun letak nya saja yang berbeda.Lokasi rumah sakit universiat muhammadyah malang tidak terlalu jauh dari kampus 3 UMM yang terletak di jalan telogomas,malang, lebih tepat nya lagi di sebelah timur terminal Landungsari.
Hal unik dari RS.UMM ini adalah bangunan nya yang di rancang menyerupai bangunbangun chainis,sehingga daya tarik sendiri dari rs tersebut.Runah Sakit ini terdiri dari 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.RS.UMM dibuka untuk umum juga, sehingga memudah kan masyarakt setempat untuk melakukan pengobatan.
2.MASJID KH M.BEDJO DARMOLEKSONO
P_20160811_120737_BF
Masi di dalam areal rs.umm untuk penunjang sarana ibadah bagi yang beragama muslim, umm juga membangun sebuah masjid yang sangat unik juga, yakni masjit yang bernetuk seperti bangunan china.Masjid ini bernama MASJID KH M.BEDJO DARMOLEKSONO, yang terletak di dalam Komplek Rumah Sakit Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang di di Jl. Tlogomas, sekitar 500 meter dari kampus III Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar