Kamis, 11 Agustus 2016

Ruly Ardiansyah

Assalammualaikum guys...
IMG_9371 
Lo mau tau tentang saya gx? mau aja dehh.. ni saya ceritain tentang biografi saya, ''TOLONG DI BACA YA''.Nama lengkap saya Ruly Ardiansyah, biasa di panggil sama teman-teman RULY, namun teman-teman SMA saya memanggil saya ACONG. Nahhh jangan di tanyak ya, kenapa bisa teman SMA saya memanggil saya ACONG, soal nya saya juga bingung kenapa bisa di panggil ACONG. OK kita lanjut yaa.. Saya lahir  di TAMBUSAI,16-11-1996. Saya anak ke2 dari 4 bersaudara.Anak pertama cewe itu kaka saya kalo anak ke3 cewe dan yang terakhir cowok.
Sekarang saya mau lanjut cerita tentang tempat tinggal dan pendidikan saya. Saya mulai dari tempat tinggal saya ok, saya tinggal di Desa Gerbang Sari,kec.Tapung Hilir,kab.Kampar,pov.Riau,INDONESIA. Ok itu tadi alamat saya, jadi kalau teman-teman mau cari saya silahkan datang ke alamat yang sudah saya kasih tadi ya, ''DI TUNGGU YA''. Ok kita lanjut ke pendidikan saya,SD saya di SDN018 GERBANG SARI, SMPN 4 TAPUNG HILIR, itu alamat nya masi di desa saya. Nahh saya SMA di SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA, alamat nya teman cari di internet aja ya, buka aja di google alamat SMAN2 BANGKINANG KOTA, RIAU.
Lanjut ke hoby saya, kalo jujur hoby saya olahraga itu yg jujur ya.Kalo hoby yang boongan membaca, menulis, belajar hahaha.. Olahraga yang sering saya lakukan joging,volly ball,futsal,atletik lompat tinggi, tapi sekarang atletik lompat tinggi sudah vakum, karena sudah cidera, tetapi olahraga yg lain masih berlanjut.
Ok sekian dulu ya cerita tentang saya, kapan-kapan kita lanjut lagi ok sipp..''JANGAN SAMPAI BOSAN'' dan kalau mau tau saya lebih lanjut bisa hubungi saya di ruly.ardiansyah1611@gmail.com.
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar